Senin, 15 April 2013

Home » 4 Posisi Seks Terbaik Di Tangga!

4 Posisi Seks Terbaik Di Tangga!

,
Bercinta di dalam kamar meskipun dengan menggunakan posisi seks terbaik tetap saja membosankan bila anda tak pernah berpindah tempat. Banyak sekali ruangan di dalam rumah yang bisa anda jelajah. Jangan hanya terpaku di dalam kamar yang kecil dan pengab. Anda bisa menggunakan dapur, bawah tangga, kolam renang dan garasi mobil untuk bercinta. Namun anda perlu hati-hati bila sudah memiliki anak. Jangan sampai acara bercinta yang heboh ini ketahuan. Bila anda berniat untuk bercinta di tempat selain kamar tidur, pastikan anak-anak sedang tak ada di rumah. Anda bisa menitipkan mereka di rumah nenek dan kakeknya. Puaskan diri anda dengan aksi yang panas. Salah satu tempat yang bisa anda gunakan untuk berhubungan intim adalah tangga. Bercinta di tangga tidak semudah yang anda bayangkan. Pastikan anda sudah melakukan persiapan terlebih dahulu agar acara bercinta bisa berjalan mulus tanpa adanya cedera. Tangga dianggap sebagai tempat yang menantang karena bentuknya yang berliku-liku. Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda.
Berikut posisi seks terbaik bagi anda yang ingin bercinta di atas tangga:
  1. Pakai alas: Tangga dibuat dari bahan yang keras dan kerapkali membuat tubuh anda tak nyaman saat harus menempel di atas tangga. Anda bisa menaruh alas yang empuk sehingga tidak kesakitan saat harus duduk ataupun setengah berbaring di atas tangga. Jangan lupakan penyangga tubuh seperti bantal bila ingin bersandar di tangga.
  2. Misionaris: Posisi seks terbaik yang bisa anda terapkan di tangga cukup bervariasi. Bila ini kali pertama bagi anda untuk mencoba bercinta di tangga, pakai saja posisi seks misionaris. Minta si wanita untuk berbaring di atas tangga dengan kaki di tekuk supaya tidak lelah. Jangan lupa ambil bantal untuk diletakkan di bawah pinggul dan punggungnya supaya ia tidak kesakitan saat penetrasi yang hebat berlangsung. Kemudian suami bisa melakukan penetrasi dari depan dengan berpegangan pada anak tangga. Posisikan tubuh anda senyaman mungkin sehingga penis bisa tergelincir masuk ke dalam liang vagina dengan mudah.
  3. Doggy style: Bagi anda yang memiliki lengan yang kuat bisa mencicipi posisi seks terbaik di tangga dengan gaya doggy style. Posisi seks dengan tusukan dari belakang ini memerlukan kekuatan tangan yang hebat karena si wanita harus menahan beban tubuh pasangannya. Penetrasi lebih baik dilakukan pelan-pelan saja untuk menghindari cedera pada tangan ataupun siku.
  4. Cow Girl: Posisi seks terbaik yang terakhir adalah cowgirl. Posisi ini dikendalikan sepenuhnya oleh si wanita. Si pria tinggal duduk di atas anak tangga dengan kaki dibuka lebar. Si wanita menaiki tubuh suami dengan posisi duduk sambil tangan berpegangan pada tangga supaya keseimbangan tetap terjaga saat penetrasi berlangsung.

Source : infounixs.blogspot.com/2013/04/4-posisi-seks-terbaik-di-tangga.html