Selasa, 01 April 2014

Home » Wow, Pria Ini Menikahi 2 Orang Wanita Bersamaan

Wow, Pria Ini Menikahi 2 Orang Wanita Bersamaan

,
Pesta Pernikahan Luar Biasa, 1 Mempelai Pria dengan 2 Wanita
Pesta Pernikahan luar biasa atau tak lazim terjadi di Arab Saudi. Ini mungkin yang pertama kalinya di Negeri Kaya Minyak itu, atau bahkan di dunia.
Betapa tidak, biasanya dal! am sebuah pesta pernikahan, ada 1 mempelai pria dengan 1 mempelai wanita, tapi pernikahan ini berbeda. Ada seorang mempelai pria dengan 2 pengantin wanita. Seorang pengantin pria berada dalam pelaminan dengan 2 wanita sekaligus, yang menjadi istrinya.
Tak disebutkan nama ketiga pengantin dalam kabar surat kabar lokal Al Jazeira yang dimuat  Emirates247, Kamis (23/1/2014) ini yang dilansir oleh liputan6.com
Para tamu undangan tak kaget dengan pesta pernikahan tersebut. Sebab mereka sudah tahu rahasianya. Apakah itu? Jadi Begini ceritanya.
Sebenarnya seorang pria dan seorang wanita itu sudah menikah sekitar 5 tahun yang lalu. Namun karena tak kunjung hamil, sang istri meminta suaminya untuk menikah lagi d! engan wanita lain dengan harapan bisa segera mendapatkan anak! .
Si suami sempat menolak. Sang istri kemudian memaksanya agar menikah lagi, hingga pada akhirnya, si suami setuju dengan permintaan sang istri.
Tak hanya memaksa, sang istri juga yang mencarikan wanita untuk dinikahinya suaminya. Kemudian setelah mendapatkan calon pengantin wanita baru, jadwal pernikahan pun ditentukan.
Tapi tak disangka, menjelang hari pernikahan sang suami dengan wanita baru, si istri diketahui hamil. Itu adalah saat-saat yang mengejutkan bagi pasangan suami istri itu. But the show must go on. Pernikahan tetap dilanjutkan.
Sang istri pertama yang tengah hamil ikut memakai gaun pengantin dan bergabung bersama suami dan istri ba! runya merayakan pesta pernikahan bersama. Sungguh luar biasa! 

Source : www.serupedia.com/2014/03/wow-pria-ini-menikahi-2-orang-wanita.html